Follow Me @intanyputri.edyson

Selasa, 08 September 2015

Ji Chang Wook dan Mike Angelo Mirip ^-^

             Annyeong!!!
Akhirnya setelah 3 bulan bersembunyi, aku muncul lagi kehadapan monitor anda sekalian,, kkk~ kali ini aku ga bahas tentang film korea maupun tentang tanaman hehehe,, kali ini aku bakal bahas tentang dua aktor tampan dari dua negara yang berbeda, yaitu Ji Chang Wook and Mike Angelo. Adaapakah gerangan diantara mereka??
             Eitsss,, jangan mikir yang aneh aneh, hanya saja aku mau kasih tau kalian kalo keduanya itu rada mirip gitu, iya ga sih? kalian ngerasa juga ga?


                                                                        Mike Angelo



Ji Chang Wook

     Nah,  uda liat kan? gimana menurut kalian mirip ga?
kalo untuk ketenaran sih, mereka berdua bisa dibilang imbang lahh,, Mike angelo yang populer di film Full House Thailand  ini nyatanya banyak menarik perhatian orang banyak. Sedangkan  Ji Chang Wook mulai dikenal di film Warrior Baek Dong Su mendapat banyak penghargaan. Tapi kalo aku pribadi sih suka Ji Chang Wook di drama Healer,, wuaaahhhh ~~~  dan kalo di suru milih aku baklan dilema antara ChangWook ato Mike?

Kalo para Moniters (?) pilih yang mana? wkwkwkwk~~~


1 komentar:

  1. ia miriiiip .. mkx lgsg nyari artikel yng meyakinkan dugaan bnr

    BalasHapus