Follow Me @intanyputri.edyson

Minggu, 15 November 2015

Tutorial Mengganti Tema Blog ^^

Annyeong Yedeurah!!!!
Hehe baru siap posting tentang drama korea sekarang aku mau kasih tutorial ahhh.. Tutorial yang baru aku pelajarin kkk~~
Gimana sih cara nge-ganti tampilan blog yang gitu-gitu aja, kan bosan? awalnya aku juga sering merajuk gara-gara itu. Tapi sekarang uda gak lagi,`cos aku udah tau solusinya. Mau tau juga? Cuss liat ke bawah tahapnya!!

  1. Buka web penyedia Tema Blog, Biasanya bisa buat Blogspot dan WP. Salah satu penyedia tema yang aku tau dan terbaik adalah BTemplates Klik Disini~~
  2. setelah masuk ke laman web, sekarang kamu tinggal pilih tema yang kamu suka, caranya klik di gambar tema tsb, trs klik download. Tapi saran aku sih kamu klik Demo dulu buat liat tampilan tema blognya sebelum kamu download
  3. setelah di download, buka foldernya trus cari file Xml biasanya dalam bentuk Notepad.
  4. Copy semua tulisan amburadul yang ada, nah sekarang masuk ke dashboard blog kamu.
  5. klik templates
  6. buat kamu yang masih pake blog versi lama ky aku, klik edit HTML
  7. Paste-in tulisan tadi ke dalam kolom yang uda tersedia. tapi sebelumnya jangan lupa hapus dulu konten sebelumnya
  8. klik Simpan
  9. selesai!!! sekarang cek tampilan blog kamu, nikmati perubahannya kkkk~~
Ada yang ga jelas? tanyain di kolom komentar,,,
Gomapseumnida!!! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar