Follow Me @intanyputri.edyson

Senin, 16 November 2015

Tipe-Tipe Kepribadian Menurut Zodiak Ala Intan Queenn ^^

1. Taurus
     Taurus itu biasanya tipe orang yang bertanggung jawab, tidak murah senyum tapi baik hati. Taurus pada umumnya keliatannya Garang, padahal orangnya Asik kok,, yah walau sedikit cerewet tapi gapapalah bisa kok di jadiin temen gila-gilaan.. Tapi,, hati-hati jangan sampai Taurus marah, dia bakal jadi orang yang sangat mengerikan jika sedang marah. Walaupun pada akhirnya Taurus juga mudah memaafkan orang lain. Taurus orang yang penuh dengan rasa sayang, ga heran kalau Taurus juga mudah bilang suka tapi bagi Taurus jatuh Cinta itu bukan hal yang gampang segampang dia mengatakan suka. Taurus kalo udah suka bakal sulit bagi dia untuk tidak menyukai lagi orang tersebut

2. Aquarius
    Aquarius adalah tipe orang yang tidak suka berpenampilan berlebihan, Aquarius tipe orang yang tak suka banyak bicara, Mereka tipe orang yang suka memamerkan sesuatu yang dia punya secara sadar atau tidak. Selain itu mereka juga sangat suka berimajinasi dan tidak jarang mereka sering memberikan pendapat di luar dugaan. #WOW

3. Cancer
    Cancer tipe orang yang pintar menutupi kekurangannya dengan kelebihannya. Cancer termasuk orang yang agak perfeccionis (?) Cancer tidak mudah marah tapi sekalinya marah ga jarang kata-kata kasar bisa keluar dari mulutnya. Mereka juga tipe orang yang suka mendengarkan cerita orang lain dan juga sebaliknya mereka senang CURHAT xD Biasanya Cancer memiliki banyak teman karena sifatnya yang Low Profile. Cancer umumnya sensitif dengan urusan Hati.

4. Virgo
    Virgo biasanya pinter, tapi kebanyakan dari mereka malas mengekspresikannya dan cenderung mengikuti arah angin (?) (kentut x) Virgo kebanyakan tipe orang yang tidak suka jika masalah pribadinya di ketahui orang lain. Mereka selalu menganggap "masalah ku urusan ku"
Selain itu hal negatif yang di anut (?) Virgo adalah suka meniru segala sesuatu dari orang lain, jarang dari mereka berani melakukan trobosan baru -_- Tapi orang Virgo itu tipe orang yang bertanggung jawab terhadap keluarga dan orang-orang yang dianggapnya penting.

5. Pisces
    Kebanyakan Pisces adalah orang yang cengeng, humoris, disukai banyak orang dan biasanya membawa keberuntungan #WOW Pisces sangat percaya dengan hal-hal yang berbau mistis. Namun, dalam hubungan percintaan Pisces selalu ingin dimanja, Biasanya mereka senang berpenampilan elegan, mereka sangat sensitif dengan bau-bau di sekitarnya karena pada dasarnya Pisces orang yang menyukai kebersihan dan kerapian.

6. Libra
    Libra adalah tipe orang yang cerdas, berwawasan dan bijak sana. Mereka senang berteman dengan siapa saja dan sangat menjaga perasaan orang lain. Namun sifat keras kepalanya terkadang membuat dia sering di kira Egois. Libra tipe orang yang Konsisten dengan apa yang dikerjakannya dan memiliki target untuk setiap sesuatu yang akan dilakukannya.

7. Aries
    Aries adalah orang yang pintar bergaul, berwatak keras kepala, agak egois namun tipe orang yang sangat mencintai pasangannya. Aries juga merupakan orang yang energik dan memiliki jiwa kepemimpinan.

8. Leo
    Kebanyakan Leo adalah orang yang perfeccionis, wangi, rapi dan punya gaya yang bagus. Meski Leo tipe orang yang kurang bertanggungjawab namun dalam pertemanan mereka adalah orang yang setia dan siap membela teman-temannya dalam berbagai masalah. Leo cenderung memiliki pemikiran yang singkat namun tajam, biasanya Leo memiliki banyak bakat namun cenderung diabaikan, Leo juga senang menjadi pusat perhatian dan mereka tidak suka bertele-tele dan senang bercanda dengan melakukan hal-hal konyol diluar dugaan. Namun Leo juga tipe orang yang Moody.

9. Capricons
    Mereka tipe orang yang sukar menyukai sesuatu hal, termasuk dalam hubungan sosial. Capricon sulit untuk menyukai seseorang namun saat dia menyukai org tersebut maka dia akan memperlakukannya dengan sangat istimewa. Meski begitu Capricon dalam melakukan sesuatu selalu menggunakan perasaan mereka

10. Sagitarius
     Sagitarius tipe orang yang pintar dan senang dengan hal-hal yang baru. Sagitarius juga senang membantu namun tidak suka dengan hal-hal yang akan merugikannya. Dengan kata lain dia suka berfikir dua kali saat akan melakukan sesuatu.

11. Gemini
      Kebanyakan Gemini adalah orang yang polos dan sering menyusahkan dirinya sendiri. Mereka sangat sensitif dengan suara-suara berisik. Dan kebanyakan dari mereka adalah orang yang pendiam, tidak banyak menuntut dan rajin. Gemini juga tipe orang yang pemalu dan susah melupakan kenangan di masa lalu.

12. Scorpio
      Scorpio adalah orang yang banyak akal, pintar membuat alasan dan orang yang cemburuan. Scorpio bisa jadi orang yang licik. Scorpio tipe orang yang akan mencintai sepenuh hati dan dapat juga membenci sepenuh hati. Namun Scorpio merupakan orang yang dermawan dan tegas dalam berbagai hal. Sangat tidak menyukai hal-hal yang akan merepotkannya. Namun bila untuk teman mereka akan berusa untuk membuat mereka merasa nyaman didekatnya.

Kurang lebih sih gitu menurut aku dan berbagai sumber yang aku baca,, ^^
Sampai ketemu lagi di postingan berikutnya, Gompseumnida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar