Follow Me @intanyputri.edyson

Senin, 14 Desember 2015

The Man In My Dream (Imajinasi)

The Man In My Dream
Author : Intan Yatima Putri
Cast:
Krystal 'F(X)  as Kim In Jung
JB 'Got7' AS Han Jae Hyun
Yook Sung Jae 'BTOB' as Park Jae Hyun
Sulli 'F(x)' as Lee Dae Hee
Ji Young 'KARA' as Kim Ah Jeong
Lee Yoo Young 'Hello Venus' as Kim Hye Yeon
Yang lainnya Masih memburu..



          “Semua itu berawal dari mimpi..”
            Dia datang lagi, seorang pria yang kerap menghampiri mimpi ku. Seseorang yang tak dapat ku ingat bagaimana rupanya, seseorang yang selalu ku rindukan namun orang itu selalu terjebak dalam mimpi ku, yah dia hanya bagian dari ilusi ku. Begitulah tulis seorang gadis 20-an dalam buku catatan berwarna Lavender miliknya. Gadis itu kerap bercerita pada teman-temannya bahwa dia sering memimpikan orang yang sama beberapa kali. Ah tidak, sebenarnya gadis itu tidak menceritakannya secara benar. Bukan beberapa kali, namun sering kali dia memimpikan orang itu selama 5 tahun terakhir. Seorang pria yang ada dalam mipinya yang selalu memanggil namanya dengan tawa yang lebar di wajahnya namun sebaliknya gadis itu tak pernah bisa mengingat wajah maupun nama pria tersebut.
            Kim In Jung, nama gadis itu. Bertubuh kurus, tinggi semampai, berkulit kuning, bermata besar setidaknya dia memiliki mata yang agak sedikit besar di banding keluarga dan teman-teman di lingkungannya. Gadis ini mengenakan kacamata besar, yang besarnya hampir menutupi stengah dari wajahnya. Dia selalu mengaku bahwa itu adalah trend di kotanya. Kim In Jung si gadis pendiam dan baik hati (akunya), namun di mata para sahabat dia adalah seorang gadis yang menyembunyikan sejuta cerita di balik kaca mata besarnya itu. Bagi orang yang tak mengenalnya mungkin akan mengira bahwa dia adalah seorang antisosial, namun bagi mereka yang mengenal In Jung lebih lama akan menyebutnya si Wanita Kaleng. Mereka menyebutnya wanita kaleng karena sifat In Jung yang sangat berisik ketika dia mendapat kesempatan untuk bicara.
            “semalam dia datang lagi,,” ucap In Jung, ketika Lee Dae Hee teman In Jung menyinggung tentang mimpi yang di alaminya semalam. In Jung yang mendengar langsung menyambar dan melanjutkan cerita dengan ceritanya. Ketiga teman In Jung yang lain begitu antusias ingin mendengar mimpi In Jung terutama Kim Hye Yeon. Menurut Hye Yeon mimpi In Jung itu menjerumus ke masa lalu In Jung, namun Dae Hee membantah dengan mengatakan bahwa In Jung hanya terobsesei dengan ceritanya sendiri untuk bertemu dengan pangeran seperti di Film-film yang sering mereka tonton. Dae Hee adalah satu-satunya teman In Jung yang tak begitu senang dengan cerita In Jung. Namun Go Hye Sun dan Kim Ah Jeong dua teman In Jung yang lainnya menganggap mimpi In Jung seperti sebuah teka-teki dan mereka senang sekali menebak maksud mimpi itu.
            “apa yang terjadi di mimpi mu?” Tanya Hye Yeon
“hmm, aku bermimpi kami sedang bermain petak umpet di sebuah rumah kosong” jawab In Jung
“hanya itu saja?” tanya Dae Hee
“tunggu dulu, In Jung belum selsesai” lanjut Hye Sun. In Jung mengangguk menyetujui perkataan Hye Sun kemudian melanjutkan ceritanya, “tanpa sadar ternyata kami telah bermain sampai larut malam” lanjut In Jung dengan wajah seriusnya sembari kembali mengingat mimpi nya itu.
“lalu aku mengikutinya pulang kerumah pria itu, disana aku bertemu dengan wanita muda, sepertinya dia Ibu pria itu..” lanjut In Jung
“wanita muda kata mu?” tanya Ah Jeong, In jung mengangguk lalu bertanya “kenapa?” dengan wajah sedikit bingung dengan tanggapan Ah Jeong
“Anni, maksud ku seberapa muda wanita itu sehingga bisa menjadi ibu untuk  orang seusia kita? Bukan kah kau pernah bilang kau dan pria itu seumuran?” tanya Ah Jeong
“ahh benar juga” lanjut Hye Sun
“entahlah, tapi sepertinya di dalam mimpi itu aku bukan lah aku yang sekarang, apa itu bukan aku?” tanya In Jung pada diri nya sendiri
“eihh apa maksudmu itu bukan kamu?  Itu pasti kamu tidak mungkin orang lain yg jadi peran utama dalam mimpi mu” lanjut Hye Yeon
“benar juga” jawab In Jung kebingungan dengan sendirinya.
“lalu apa yang terjadi?” Tanya Dae Hee dengan wajah seakan tak perduli
“hmm aku masuk kerumah pria itu, dan wanita muda itu memanggil nama ku dengan lantang ‘In Jung –ah kau datang?’” lanjut In Jung
“tuu kan, dia memanggil nama mu, sudah pasti itu kamu!” potong Hye Yeon
“yaa Hye Yeon, In Jung sedang bercerita kenapa kau potong?!!”
“heehee Mian Chingu ya!” jawab Hye Yeon tersipu
“lalu tak lama Wanita muda itu meminta Pria itu untuk mengantar ku pulang, namun kami sulit menemukan jalan pulang. Seakan daerah rumah kami seperti telah banyak berubah. Aku terus bertanya pada pria itu, apa kita tersesat? Kemana taman yang ada disini? Rumah hantu itu dimana?” lanjut In Jung
“apa? rumah hantu kata mu?” kali ini Ah Jung memotong, In Jung mengangguk dengan wajah sedikit khawatir melihat ekspresi teman-temannya
“rumah hantu apa maksudnya?” tanya Hye Sun
“entahlah aku juga tidak tahu” jawab In Jung
“apa maksudmu tidak tahu, kau yang mengatakannya tadi”
“aku juga tidak tahu rumah hantu apa yang ku maksud? Sepertinya itu haya sekedar terucap begitu saja” jawab In Jung
“lalu apa yang terjadi?” tanya Dae Hee
“dengan susah payah akhirnya kami menemukan rumah ku, dan keesokan harinya aku kembali kerumah Pria itu, tapi...”
“tapi apa?” tanya Hye Yeon
“tapi.. aku tak menemukan siapa pun di rumah itu. Tidak ada satu orang pun disana, juga dengan barang-barangnya.. aku terus menangis aku sangat sedih . aku menangis sampai aku terbangun di pagi hari dan jam menunjukkan pukul 5 pagi” cerita In Jung
“wuaahhhh,, In Jung –ah cerita mu membuat ku merinding” kata Ah Jeong
“kau benar aku sampai merinding” lanjut Hye Yeon


Bersambung....

3 komentar:

  1. Intaann kurang panjang cerita nya...
    Panjanginn lgi ya...
    Di tunggu ke lanjutann nya...
    Saya suka2

    BalasHapus
  2. udah di panjangin di chap ke 2,,

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus